Agen Bola

Cuplikan Gol : Chelsea 5-1 Newcastle United (Liga Inggris)

Majalah bola – Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan antara Chelsea vs Newcastle United baru saja berakhir. Laga itu sendiri diakhiri dengan kemenangan Chelsea dengan skor sangat mencolok 5-1. The Blues berhasil meraih kemenangan telak berkat dua gol dari Diego Costa (5′), Pedro (9′ dan 59′), Willian (17′) dan satu gol dari Traore (83′). Sementara di pihak Newcastle hanya mampu membuat satu gol dari Townsend (90′).

Chelsea sebagai tuan rumah pada pertandingan yang diselenggarakan di Stamford Bridge pada Minggu (14/2) dini hari WIB tersebut berhasil membuat para penggemar yang hadir merasa amat senang dengan kemenangan besar tersebut.

Pada laga tersebut Diego Costa berhasil membuka keunggulan berkat assist dari Willian di menit ke 5. Diego Costa yang menerima operan matang tersebut sangat mengancam lawan ia pun langsung berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Gol pun tercipta dan tak dapat dihindari lagi.

Gol kedua Chelsea tercipta saat pihak lawan melakukan kesalahan di daerah terlarang. Pedro yang berhasil menerima umpan di daerah tersebut berhasil memanfaatkannya dengan menendang keras masuk ke dalam gawang. Dia merubah keududukan 2 – 0.

Di menit ke 17, Chelsea lagi-lagi berhasil menambah keunggulan. Kali ini giliran Willian. Dengan memanfaatkan umpan dari Diego Costa, yang membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Dia kemudian melepaskan sebuah tembakan yang sangat baik dan berakhir masuk di sisi kiri gawang. skor menjadi 3-0.

Memasuki babak kedua, Chelsea tak henti-hentinya untuk memproduksi gol. Kali ini Pedro menerima umpan dari Fabregas di dalam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang. Gol pun tercipta menjadi 4-0.

Lalu, di menit ke 83 Traore ikut menuliskan namanya di papan skor. Dengan  mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik dari Azpilicueta. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang.

Sedangkan Newcastle sendiri hanya mampu membalas dengan satu gol di menit ke 90. Salah satu pemain Andros Townsend dengan sempurna melenggang melewati dua hingga 3 pemain lawan, dan selanjutnya melakukan tembakan rendah dari pinggir kotak penalti yang masuk ke kanan gawang. Gol yang tercipta sangat luar biasa.

Akhirnya pertandingan pun berahkhir. Dan kemenangan berada di pihak Chelsea dengan skor 5-1.

Cuplikan Gol Chelsea 5-1 Newcastle United (Liga Inggris)


Susunan pemain pada pertandingan Chelsea vs Newcastle United

Chelsea : Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry (Baba 38′), Azpilicueta (Traore 83′), Fabregas, Matic, Hazard, Willian, Pedro (Fabregas 59′), Costa

Newcastle United : Elliot, Janmaat, Taylor, Coloccini, Aarons, Shelvey (Tiote 67′), Tiote, Sissoko, Wijnaldum, Townsend (Colback 90′), Mitrovic (Doumbia 70′)