Don't Miss

Cuplikan Gol: Chievo 1-0 Atalanta (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Chievo vs Atalanta sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah, Chievo. Gol Chievo tercipta berkat Valter Birsa dimenit 76. Pertandingan ini di helat di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona pada hari Minggu (13/12).

Pertandingan di babak pertama antara kedua tim berlangsung sengit dan kedua tim pun mencoba untuk mencetak gol pemecah kebuntuan demi meyakinkan kemenangan di babak pertama ini.

Peluang pertama baru terjadi saat pertandingan memasuki 20 menit. Adalah Atalanta melalui sepakan dari Marten de Roon yang sayangnya masih melebar tipis dari sisi gawang Albano Bizzarri.

Permainan yang semakin sengit terpaksa membuat kedua tim bermain kasar dan hujan kartu kuning di babak pertama ini tidak terelakan. Tuan rumah mendapat 3 kartu kuning dan Atalanta mendapat 1 kartu kuning. Pertandingan di babak pertama ini pun terpaksa ditup dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua sebuah keuntungan bagi Chievo usai Nicolo Cherubin (Atalanta) mendapat kartu merah di menit 66 sekaligus dihadiahi penalti untuk Atalanta. Alberto Paloschi yang menjadi algojo penalti tidak dapat memenuhi harapan publik Marc’Antonio Bentegodi, setelah gagal mencetak gol.

Tidak henti sampai disitu, Chievo memanfaatkan jumlah pemain lebih banyak di banding Atalanta akhirnya dapat mencetak gol dimenit 76 dengan sepakan Valter Birsa meneruskan operan Riccardo Meggiorini.

Semakin terpuruk atalanta, saat pertandingan memasuki ekstra time saat memasuki 1 menit pertandingan. Jasmin Kurtic diberikan kartu merah kedua bagi tim ini. Hingga pertandingan berakhir skor masih bertahan 1-0 untuk kemenangan Chievo.


Cuplikan Gol: Chievo 1-0 Atalanta (Liga Italia)

agen bola