Agen Bola

Cuplikan Gol: Chievo 1-1 Sampdoria (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Chievo vs Sampdoria yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Sampdoria yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui Eder lalu berhasil dikejar oleh Chievo melalui Roberto Inglese berhasil menyamai kedudukan menjadi 1-1.

Pada babak pertama pada menit ke 8 Eder (Sampdoria) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Roberto Inglese (Chievo) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Dimenit ke 34 Sebuah operan panjang berhasil menembus penjagaan lawan, di mana, Roberto Inglese (Chievo) telah bersiap menerima umpan, dan dia dengan mudah menyelesaikan umpan tersebut dan mencetak gol, bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Pertandingan mulai memanas. Matias Silvestre (Sampdoria) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Chievo dihadiahi tendangan bebas. Pertandingan mulai memanas. Dario Dainelli (Chievo) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sampdoria dihadiahi tendangan bebas. Pertandingan pada babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Perparim Hetemaj (Chievo) melihat kartu kuning ditujukan padanya. Dia harus lebih berhati-hati karena satu pelanggaran seperti ini lagi akan menghasilkan kartu merah. Fabrizio Cacciatore (Chievo) melompat untuk menyambut bola hasil tendangan bebas, dia melakukan sundulan yang sayang tidak memiliki akurasi yang baik, bola melebar tipis ke kanan gawang. Pertandingan mulai memanas. Riccardo Meggiorini (Chievo) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Mattia Cassani (Sampdoria) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Nicola Rigoni (Chievo) menreima operan berkelas di dalam kotak penalti dan melakukan tembakan langsung. Sayangnya usahanya yang sempat diarahkan ke sudut kanan bawah gawang digagalkan oleh penjaga gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Chievo 1-1 Sampdoria (Liga Italia)