Agen Bola

Cuplikan Gol: Chievo 3-3 AS Roma (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Chievo vs AS Roma sudah selesai dan berakhir dengan skor  imbang 3-3. Pencetak gol Chievo adalah Alberto Paloschi (44′), Dario Dainelli (58′), dan Simone Pepe (86′). Pencetak gol AS Roma adalah Sadiq Umar (7′), Alessandro Florenzi (37′) dan Iago Falque (71′). Pertandingan ini di helat di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, pada hari Rabu (06/01).

AS Roma meskipun bermain dalam laga tandang mampu membukukan gol cepat di menit ke-7 berkat gol Sadiq Umar usai menerima operan matang dari Gervinho, yang sukses memenangkan duel dengan penjaga gawang Albano Bizarri.

AS Roma yang terus menekan kembali melalui aksi dari Sadiq Umar tidak dapat menggandakan skor. Hingga memasuki menit 37, Gol yang diharapkan baru dapat di ciptakan melalui aksi dari Alessandro Florenzi yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Chievo dan sukses mencetak gol kedua bagi AS Roma.

Chievo yang tidak menerima kegagalan di hadapan publiknya sendiri baru dapat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 menjelang turun minum dengan gol Alberto Paloschi di menit 44. Babak pertama pun ditutup dengan 1-2 untuk keunggulan AS Roma.

Memasuki babak kedua, Chievo yang tampil impresif dengan menguasai jalannya permainan, akhirnya dapat menyamakan kedudukan di menit 58 dengan gol yang berasal dari sepak pojok Valter Birsa yang diselesaikan oleh Dario Dainelli dengan karate kick.

Kedua tim yang semakin panas, berusaha untuk memastikan gol kemenangan pada laga ini. Gol tersebut di dapat oleh Iago Falque dimenit 71 hingga akhirnya mampu disamakan kembali oleh Simone Pepe dengan tendangan bebas yang memukau dimenit 86.

Skor imbang 3-3 pada pertandingan ini bertahan hingga pertandingan berakhir dan membuat kedua tim harus berbagi poin. Kini AS Roma berada di posisi 5 klasemen sementara Serie A dengan torehan 33 poin dan Chievo di posisi 12 klasemen dengan mengumpulkan 12 poin.


Cuplikan Gol: Chievo 3-3 AS Roma (Liga Italia)

Susunan Pemain Chievo vs AS Roma:

Chievo: Albano Bizarri, Nicolas Frey, Bostjan Cesar, Alessandro Gamberini (Dario Dainelli 36′), Cacciatore, Perparim Hetemaj, Ivan Radovanovic, Lucas Martín Castroman, Valter Birsa (Simone Pepe 81′), Riccardo Meggiorini (Roberto Inglese 18′), Alberto Paloschi.

AS Roma: Wojciech Szczesny, Lucas Digne, Antonio Rüdiger, Kostas Manolas, Maicon, Iago Falqué, William Vainqueur, Alessandro Florenzi, Gervinho, Sadiq Umar (Norbert Gyomber 80′), Mohamed Salah (Lorenzo Di Livio 70′).