Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : ChievoVerona 2 vs 0 Inter Milan 22 Agustus 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol – Inter Milan harus membuka musim baru Serie A 2016/2017 dengan kekalahan saat bertandang ke markas ChievoVerona dengan skor 2-0, Senin (21/08).

Dalam laga tersebut, Inter terlihat kesulitan untuk membangun serangan dan menerobos ke pertahanan tim tuan rumah. Alhasil hingga babak pertama berakhir kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Di babak kedua, Valter Birsa memecah kebuntuan tim tuan rumah Chievo lewat golnya di menit-49. Pertandingan tersebut berlangsung ketat dan cukup keras wasit pun mengeluarkan beberapa kartu kuning di laga itu.

Inter pun harus pulang dengan kepala tertunduk usai Valter Birsa kembali mencetak gol penutup dan juga memastikan timnya pulang dengan skor 2-0 jelang pertandingan tersebut berakhir.

Cuplikan Gol ChievoVerona vs Inter Milan :

Susunan Pemain :
ChievoVerona : Sorrentino, Cacciatore, Dainelli, Cesar, Gobbi, Hetemaj, Radovanovic, Castro (Rigoni 62′), Birsa (Parigini 86′), Inglese, Meggiorini (Pellissier 76′).

Inter Milan : Handanovic, D’Ambrosio, Miranda, Ranocchia, Nagatomo, Medel, Kondogbia, Banega (Brozovic 70′), Candreva (Perisic 61′), Icardi, Eder (Palacio 75′).