Agen Bola

Cuplikan Gol: Chile 1-1 Kolombia (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking.com – Dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Chile vs Kolombia sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencipta gol Chile adalah Arturo Vidal 45′. Sedangkan gol Kolombia dicetak oleh James Rodriguez 68′. Pertandingan ini dilaksanakan di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, pada hari Jumat (13/11). Chile terpaksa harus berbagi poin dengan Kolombia, setelah berhasil di imbangkaNN oleh James Rodriguez.

Babak pertama yang dimainkan oleh kedua tim begitu menarik, jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim sejak menit-menit awal. Lini pertahanan kedua tim pun haru smelakukan penyelamatan Ekstra untuk menggagalkan serangan lawan yang datang. Akhirnya memasuki menit 45 jalannya pertandingan sebelum turun minum, Chile berhasil membuka keunggulan yang dicetak oleh Arturo Vidal (Chile) yang memanfaatkan servis tendangan bebas Mati Fernandez (Chile) yang mengarahkan umpan di dalam kotak penalti, dimana Arturo Vidal (Chile) sudah siap untuk menanduk bola, dan sukses membuat David Ospina (Kolombia) mengambil bola dalam gawangnya. Dan gol pertama Chiletersebut, menutup laga awal dengan skor 1-0 untuk keunggulan Chile.

Masuk di babak kedua, pertandingan semakin berjalan sengit karena Kolombia ngotot mencari gol penyama kedudukan. Beberapa kali mereka mengancam gawang Chile, tapi ketangguhan Claudio Bravo (Chile) membuat peluang Kolombia semuanya gagal total. Akhirnya James Rodriguez (Kolombia) membalas gol di menit 68, berkat operannya dari Muriel (Kolombia) yang langsung di tuntaskan dengan sepakan yang tidak mampu dibendung oleh Claudio Bravo (Chile).

Susunan Pemain:

Chile: Bravo; Isla, Medel, Silva (Rabello 90′), Jara; Vidal, Valdivia (Orellana 79′), Fernandez, Beausejour, Vargas (Pinilla 86′), Sanchez.

Kolombia: Ospina; Arias, Zapata, Murillo, Fabra; Dani Torres, Sanchez ( Cardona 56′), Mejia; James; Muriel (Bacca 72′), Jackson Martinez (Pardo 85′).


Cuplikan Gol: Chile 1-1 Kolombia (Kualifikasi Piala Dunia 2018)