Agen Bola

Cuplikan Gol: Club Brugge 0-4 Manchester United (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Liga Champions leg kedua antara Club Brugge kontra Manchester United yang berakhir dengan skor 0-4. Pasukan Louis Van Gaal berhasil menampilkan performa maksimal dengan hasil yang sangat memuaskan, dengan hasil skor 0-4 itu berkat 3 gol Wayne Rooney, Ander Herrera, Sementara Club Brugge hanya bisa gigit jari dan menerima kekalahan tersebut di leg kedua.

Pada babak pertama Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Tom De Sutter (Club Brugge) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk menemukan bola crossing dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Ander Herrera (Manchester United) mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Tepat dimenit 20 Wayne Rooney (Manchester United) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Memphis Depay (Manchester United) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tom De Sutter (Club Brugge) berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan tembakan meriamnya ke arah atap dalam gawang. Namun kali ini usahanya digagalkan oleh penjaga gawang, yang melakukan penyelamatan menakjubkan. Davy De Fauw (Club Brugge) menerima umpan crossing yang baik hasil tendangan sudut di pinggir kotak penalti dan melakukan tembakan. Sayangnya usahanya melebar ke kiri gawang. Abdoulay Diaby (Club Brugge) mendribble bola masuk ke dalamkotak penalti, tapi Sergio Romero (Manchester United) cukup cepat untuk keluar dari garis gawang untuk menghentikan penyerangan. Claudemir (Club Brugge) menerima sebuah kartu kuning karena intervensinya sebelumnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 yang di ungguli oleh United.

Pada saat memasuki menit ke 4 di babak kedua, tepatnya dimenit ke 49 Wayne Rooney (Manchester United) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Dimenit ke 57 kembali Wayne Rooney menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Kontrol yang baik dari Wayne Rooney (Manchester United), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Ander Herrera (Manchester United) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang, ditepat dimenit ke 63. Harusnya kesempatan ini menjadi sebuah gol. Hans Vanaken (Club Brugge) menembakan sebuah tembakan bak roket dan hanya menghantam tiang gawang. Penjaga gawang melakukan sebuah pengamatan penyelamatan. Ruud Vormer (Club Brugge) membuat sebuah pelanggaran dan menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki keraguan sama sekali. Chicharito (Manchester United) berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Handball dilakukan oleh Oscar Duarte (Club Brugge). Penalti diberikan! Manchester United akan melakukan tendangan penalti. Chicharito (Manchester United) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Chicharito (Manchester United) tak dapat merubah tendangan penalti menjadi gol. Tembakannya melebar tipis ke kanan gawang. Chicharito (Manchester United) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor 0-4, yang dimenangi oleh Manchester United.

Cuplikan Gol: Club Brugge 0-4 Manchester United (Liga Champions)