Don't Miss

Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-0 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris mempertemukan Crystal Palace kontra Manchester United dan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Crystal Palace maupun United sama-sama tidak mampu menciptakan gol hingga pertandingan berkahir.

Pada babak pertama Yannick Bolasie berhasil menerima operan yang tepat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sontekan ke sudut kanan atas gawang, namun penjaga gawang melompat dengan sempurna untuk menggagalkan usaha ini. Bola berhasil ditepis dan berubah arah mengenai tiang gawang. Sungguh refleks penyelamatan yang fantastis. Scott Dann berhasil melepaskan diri dari penjagaan lawan dan sukses meneruskan bola hasil tendangan sudut dengan sebuah sundulan, sayang sundulannya yang sempat mengarah ke kolong tiang atas gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang melompat dan melakukan penyelamatan gemilang. Crystal Palace dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Yohan Cabaye melanggar pemain lawan, dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Martin Kelly. Di babak pertama ini, kedua tim tersebut tidak mampu membukukan gol sampai babak pertama ini berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Chris Smalling mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Matteo Darmian diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya, kartu kuning. Scott Dann adalah yang tercepat mengorientasikan dirinya di dalam kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing dari hasil tendangan sudut. Dia melepaskan sebuah sundulan apik, namun sayangnya bola melebar tipis ke kiri gawang. Dwight Gayle diberikan sebuah kartu kuning setelah melakukan sebuah tackle yang amat buruk. Marcos Rojo menerima sebuah kartu kuning karena intervensinya sebelumnya. Sampai babak kedua ini pun belum ada tim yang mampu membukukan gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-0 Manchester United (Liga Inggris)

agen bola