Agen Bola

Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-0 Swansea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Crystal Palace vs Swansea sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim. Tidak ada gol yang tercipta pada pertaningan yang di helat di Selhurst Park, pada hari Senin (28/12).

Dalam pertandingan ini tidak ada gol kemenangan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Crystal Palace yang tampil didepan para pendukungnya di Selhurst Park, tidak dapat mengambil poin penuh dan harus berbagi dengan mengemas 1 poin.

Tampil dominan, Crystal Palace gagal mengacak-acak pertahanan ketat Swansea yang memang tampil defensif di hampir sepanjang laga. Terutama saat pertandingan berjalan 48 menit, dimana tandukan Brede Hangeland dapat digagalkan oleh Lukasz Fabianski.

Lukasz Fabianski, menjadi penyelamat sempurna Swansea dalam pertandingan ini usai membendung sepakan keras yang di lesakkan oleh Patrick Bamford dimenit 74.

Begitupun usaha dari Wilfried Zaha dengan aksi yang sangat memukau dengan melewati 1 per 1 lawannya, dalam penyelesaiannya melebar sangat tipis di sisi gawang Swansea.


Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-0 Swansea (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Crystal Palace: Wayne Hennessey, Joe Ward, Brede Hangeland, Scott Dann, Pape Souare, Yohan Cabaye, Wilfred Zaha, Mile Jedinak, James McArthur (Jordon Mutch 75′), Jason Puncheon (Chung-Yong Lee 71′), Marouane Chamakh (Patrick Bamford 46′).

Swansea: Lukasz Fabianski, Jordi Amat (Kyle Bartley 77′), Neil Taylor, Ashley Williams, Matt Grimes, Jonjo Shelvey (Sung-Yong Ki 56′), Marvin Emnes, Jack Cork, Kyle Naughton, Modou Barrow, Bafetimbi Gomis.