Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-1 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com –  Laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City yang berakhir dengan skor 0-1. City yang berhasil unggul di akhir-akhir menit pertandingan berkat Kelechi Iheanacho berhasil membawa City memenangi pertandingan tersebut.

Pada babak pertama dimenit ke 18 Sebuah kartu kuning diberikan untuk Scott Dann untuk sliding tackle buruk yang dilakukannya. Pertandingan mulai memanas. Yaya Toure melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut di menit ke 26. Laga dibabak pertama ini tidak terlalu menarik, pasalnya kedua tim ini tidak ada yang mampu membukukan gol hingga babak pertama diakhiri.

Dibabak kedua Usaha individual yang baik sekali! Jesus Navas berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Samir Nasri harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Jason Puncheon melompat tinggi untuk menemukan bola crossing dan melepaskan sebuah sundulan ke arah kanan gawang. namunn penjaga gawang melakukan penyelamatan krusial dan menggagalkan usaha ini. Pertandingan mulai memanas. Brede Hangeland melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Eliaquim Mangala melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pada menit ke 90 barulah Kelechi Iheanacho berhasil memecahkan kebuntuan dan menciptakan 1 gol untuk Manchester City. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-1 Manchester City (Liga Inggris)