Don't Miss

Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-1 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara Crystal Palace kontra Sunderland berakhir dengan skor 0-1. Crystal Palace dikalahkan Sunderland hanya dengan 1 gol melalui Jermain Defoe.

Pada babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0. Kedua tim tersebut tidak mampu menciptakan gol, performa kedua tim cukup baik dalam mempertahankan jala gawang masing-masing sehingga tidak ada gol yang mampu tercipta dibabak pertama tersebut.

Memasuki babak kedua pertandingan mulai memanas. Billy Jones (Sunderland) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Setiap pemain diajarkan sejak kecil bahwa keputusan wasit adalah mutlak dan tidak dapat berubah. Namun sepertinya Jermain Defoe (Sunderland) melupakan hal ini dan akhirnya diganjar kartu kuning atas protesnya. Pertandingan mulai memanas. Scott Dann (Crystal Palace) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Kartu kuning, Yann M’Vila (Sunderland) membuat pelanggaran dan dibukukan wasit. Pada menit ke 80 GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Jermain Defoe (Sunderland) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 0:1. Pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 0-1.

Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-1 Sunderland (Liga Inggris)

agen bola