Agen Bola

Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-3 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Crystal Palace vs Chelsea sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Chelsea. Pencetak gol Chelsea adalah Oscar (29′), Willian (60′) Diego Costa (66′). Pertandingan ini dilaksanakan di Selhurst Park, pada hari Minggu (03/01).

Chelsea yang bangkit dari keterpurukan usai digantinya Mourinho dengan Guus Hiddink, kini mampu bangkit dengan performa yang semakin membaik di setiap pertandingannya.

Pada pertandingan menghadapi Crystal Palace, Chelsea yang tampil dominan sukses membawa 3 poin maksimal dari pertandingan di markas Crystal palace di Selhurst Park. Seiring 3 gol yang sukses diciptakan.

Gol Pertama tercipta dimenit 29 usai Diego Costa memberikan umpan silang kepada Oscar yang teruskan dengan sepakan yang tidak dapat dijangkau Hennessey.

Gol kedua Chelsea dicetak oleh Willian di babak kedua meneruskan umpan dari Diego Costa dimenit 60. Chelsea semakin di atas angin dengan terciptanya gol ketiga yang di cetak oleh Diego Costa di menit 66 usai menyelesaikan bola rebound dari sepakan Willian yang sebelumnya dapat di bendung kiper Wayne Hennessey.

Kemenangan akhir Chelsea atas lawannya, Crystal Palace adalah 0-3 untuk pertandingan yang di helat di Selhurst Park.

Cuplikan Gol: Crystal Palace 0-3 Chelsea (Liga Inggris)

Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea:

Crystal Palace: Wayne Hennessey, Pape Souare, Damien Delaney, Scott Dann, Joe Ward, Mile Jedinak (Joe Ledley 67′), James McArthur, Lee Chung-Yong, Wilfred Zaha, Jason Puncheon, Fraizer Campbell (Marouane Chamakh 67′).

Chelsea: Thibaut Courtois, César Azpilicueta, John Terry, Kurt Zouma, Branislav Ivanovic, John John Mikel, Cesc Fàbregas, Eden Hazard (Pedro 16′), Oscar, Willian, Diego Costa.