Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Crystal Palace 1-0 Southampton (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Crystal Palace vs Southampton sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Crystal Palace. Pencetak gol Crystal Palace adalah Yohan Cabaye (38′). Pertandingan ini diselenggarakan di Selhurst Park, London pada hari Sabtu (12/12).

Babak pertama dimulai, pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park, tidak berlangsung terbuka. Kedua tim hanya memainkan operan-operan pendek dan hanya sampai di lini bertahan saja serangan yang dilakukan kedua tim. Wayne Hennessey (Crystal Palace) dan Paulo Gazzaniga (Southampton) tidak banyak bekerja dalam 15 menit awal. Hingga memasuki 20 menit pertandingan baru lebih menarik setelah Yannick Bolasie (Crystal Palace) nyaris saja mencetak gol, dengan mengejutkan Paulo Gazzaniga (Southampton) masih dapat menahan laju bola yang dilesakkan pemain asal Kongo tersebut. Kesabaran tuan Crystal Palace, akhirnya terbayar lunas di menit 38 ketika Yannick Bolasie (Crystal Palace) yang menyisir serangan dari sisi kanan gawang memberikan umpan silang kepada Yohan Cabaye (Crystal Palace) yang dengan mudahnya dikonversi untuk membuka skor menjadi 1-0. Tambahan waktu 2 menit tidak membuat gol bertambah di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace yang semakin mendominasi permainan terus melancarkan serangan tidak dapat mencetak gol hingga memasuki menit 60. Pergantian pemain yang dilakukan Southampton dengan memasukan Graziano Pelle dan Dusan Tadic dimenit 67 belum juga membuat skema Southampton berubah. Bahkan Oriol Romeu terpaksa harus diganti dengan James Ward-Prowse dimenit 79. Menjelang akhir pertandingan barulah Southampton mendapat kesempatan untuk mencetak gol dengan peluang yang dimiliki oleh Shane Long, namun sayang sepakannya masih mampu dibendung dengan sangat baik oleh Wayne Hennessey (Crystal Palace) dan menutup pertandingan dengan kemenangan tipis Crystal Palace 1-0 yang bertahan hingga pertandingan yang di helat di Selhurst Park berakhir.


Cuplikan Gol: Crystal Palace 1-0 Southampton (Liga Inggris)