Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Crystal Palace 1-2 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris mempertemukan Crystal Palace kontra Arsenal yang berakhir dengan skor 1-2. Pasukan Arsene Wenger berhasil memenangkan laga tersebut berkat Olivier Giroud dan sebuah gol bunuh diri dari Crystal Palace yang diciptakan oleh Damien Delaney. Sementara dengan Crystal Palace yang hanya mampu membukukan 1 gol melalui Joel Ward.

Pada babak pertama, sebuah permulaan yang cukup beruntung bagi Arsenal, lantaran pada menit ke 16 anak-anak asuh Wenger telah berhasil membukukan 1 gol melalui sebuah operan panjang berhasil menembus penjagaan lawan, di mana, Olivier Giroud yang telah bersiap menerima umpan, dan dia dengan mudah menyelesaikan umpan tersebut dan mencetak gol, bola masuk ke sudut kiri bawah gawang, skor berhasil diubah menjadi 1-0 atas Crystal Palace. Itu merupakan sebuah peluang yang menjanjikan. Alexis Sanchez yang melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam area penalti, dan melepaskan sebuah tembakan rendah di dekat tiang kanan gawang, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan luar biasa. Alexis Sanchez berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Tepat dimenit ke 28 Crystal Palace berhasil menyamai kedudukan melalui Joel Ward yang melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor menjadi 1:1. Francis Coquelin telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Pelanggaran peraturan permainan. Wasit memberikan kartu kuning kepada James McArthur yang memang sudah sepatutnya menerimanya. Babak pertama berakhi dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Jason Puncheon menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang kanan gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Pada menit ke 55 sebuah gol bunuh diri diciptakan oleh pemain Crystal Palace melalui Damien Delaney, sungguh sebuah kesalahan yang besar bagi Crystal Palace, skor menjadi 1-2 atas Arsenal. Sebuah umpan crossing lambung yang baik sekali berhasil diterima oleh Jason Puncheon pemain Crystal Palace yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa, dia selanjutnya menembakan bola yang mengarah ke kanan bawah gawang, namun kali ini penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan briliant! Aaron Ramsey melepaskasn sebuah tembakan, namun sayang meleset dari target tipis ke atas gawang. Joel Ward melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil set piece dan melakukan sundulan ke tengah gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan refleks penyelamatan menakjubkan untuk menggagalkan usaha ini. Alex Oxlade-Chamberlain menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Alex McCarthy menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 1-2.

Cuplikan Gol: Crystal Palace 1-2 Arsenal (Liga Inggris)