Agen Bola

Cuplikan Gol: Crystal Palace 1-3 West Ham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palaca kontra West Ham yang berakhir dengan skor 1-3. West Ham sukses mengalahkan lawannya dengan skor 3-1 melalui Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Carl Jenkinson, sementara Crystal Palace hanya mampu membukukan 1 gol melalui Yohan Cabaye.

Babak pertama dimulai dari Jason Puncheon (Crystal Palace) menyiakan sebuah kesempatan besar. Bola rebound mengarah kepadanya dan dia sambut dengan tembakan yang ternyata melebar ke kiri gawang. James Tomkins (West Ham) menunjukkan kesadaran yang bagus di dalam kotak penalti untuk menyambut crossing yang baik hasil tendangan bebas. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang, bola akhirnya melebar tipis ke kanan gawang. Permainan diinterupsi. James Tomkins (West Ham) diberikan sebuah kartu kuning, dia harus bermain lebih hati – hati sekarang. Pada menit ke 22 Carl Jenkinson (West Ham) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Yohan Cabaye (Crystal Palace) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak dimenit ke 25. Dwight Gayle (Crystal Palace) menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki pilihan lain saat ini. Dimitri Payet (West Ham) diganjar kartu kuning, yang sepantasnya ia dapatkan. Dwight Gayle (Crystal Palace) telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Diafra Sakho (West Ham) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan di sekitar titik penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian membentur tiang atas gawang. Mile Jedinak (Crystal Palace) diberikan peringantan oleh wasit, kali ini dia dapat tenang tidak dikirim ke luar lapangan. Bola rebound jatuh kepada Manuel Lanzini (West Ham) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya tepat dimenit ke 88. Nikica Jelavic (West Ham) harus lebih berhati hati dalam sisa pertandingan ini karena dia telah diberikan kartu kuning. Pada menit ke 90+4 GOOL!! 1:3! mengumpan pada Dimitri Payet (West Ham) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Wayne Hennessey (Crystal Palace) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik. Pertandingan pun berakhir degan skor 1-3.

Cuplikan Gol: Crystal Palace 1-3 West Ham (Liga Inggris)