Agen Bola

Cuplikan Gol: Crystal Palace 2-0 West Brom (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs West Brom dan berakhir dengan skor 2-0. Crystal Palace berhasil mengalahkan West Brom berkat Yannick Bolasie dan Yohan Cabaye. Sementara West Brom tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Usaha individual yang baik sekali! Wilfried Zaha berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kanan gawang. Pertandingan mulai memanas. James McClean melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Pape Souare melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Pelanggaran. James Chester menerima peringatan dari Wasit. Pada menit ke 68 Yannick Bolasie menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Fraizer Campbell menerima kartu kuning. Claudio Yacob melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Wilfried Zaha diberikan kartu kuning. Dimenit ke 89 GOL!! Yohan Cabaye mengeksekusi penalti dengan tembakan akuratnya yang masuk ke kanan gawang. Pertandingan pun berkahir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Crystal Palace 2-0 West Brom (Liga Inggris)