Don't Miss

Cuplikan Gol: Crystal Palace 2-1 Aston Villa (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Crystal Palace kontra Aston Villa berakhir dengan skor 2-1. Crystal Palace berhasil memenangkan laga tersebut berkat gol Scott Dann dan Bakary Sako. Dan Aston Villa berhasil memperoleh 1 gol berkat gol bunuh diri dari Pape Souare.

Dibabak pertama tidak ada yang spesial, kedua tim ini belum mampu membukukan 1 gol pun, babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa hasil. Gabriel Agbonlahor (Aston Villa) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Pelanggaran. Joel Ward (Crystal Palace) menerima peringatan dari Wasit.

Dibabak kedua Bakary Sako (Crystal Palace) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Brad Guzan (Aston Villa) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Crystal Palace dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Yohan Cabaye (Crystal Palace) diberikan peringatan oleh wasit. Pelanggaran. Rudy Gestede (Aston Villa) menerima peringatan dari Wasit. Dimenit ke 61 Gol dari James McArthur (Crystal Palace) dianulir karena offside! cccccBakary Sako (Crystal Palace) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pada menit ke 71 Scott Dann (Crystal Palace) mencetak skor dari hasil tendangan sudut! Dia melompat setinggi – tingginya dan melepaskan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian atap dalam gawang. Bakary Sako (Crystal Palace) melewatkan sebuah peluang jarak dekat yang amat luar biasa. Penyelamatan kelas dunia oleh penjaga gawang. Crystal Palace dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tepat dimenit ke 77 Sebuah gol bunuh diri! Pape Souare (Crystal Palace) memasukan bola ke gawangnya sendiri. Peluit telah ditiup Ciaran Clark (Aston Villa) dibukukan karena pelanggaran. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Leandro Bacuna (Aston Villa). Bakary Sako (Crystal Palace) menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang pada menit ke 87. Pelanggaran. Jason Puncheon (Crystal Palace) menerima peringatan dari Wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Crystal Palace 2-1 Aston Villa (Liga Inggris)

 

agen bola