Agen Bola

Cuplikan Gol: Crystal Palace 5-1 Newcastle United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Crystal Palace vs Newcastle United sudah selesai dan berakhir dengan skor telak 5-1 untuk kemenangan Crystal Palace. Pencetak gol Crystal Palace adalah James McArthur (14′,90+’), Yannick Bolasie (14’47’) dan Wilfried Zaha (41′), Pencetak gol Newcastle United adalah Papiss Cisse (10′). Pertandingan ini digelar di Selhurst Park, pada hari Sabtu (28/11).

Babak pertama dimulai, Crystal Palace yang sempat ketinggalan 1 gol oleh Newcastle melalui di menit 10 oleh tandukan Papiss Cisse (Newcastle utd) yang sukses membuka gol pertama, setelah memanfaatkan umpan crossing dari Daryl Janmaat (Newcastle utd). Hanya berselang 4 menit, Crystal Palace langsung mencetak gol balasan. James McArthur menendang dengan sepakan keras menggunakan kaki kanannya, dan memperdaya kiper Rob Elliot (Newcastle Utd), berkat operan apik dari Connor Wickham. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Crystal Palace untuk menggandakan keunggulan. Pada menit 17, Yannick Bolasie dengan sepakan kiri keras sukses membobol gawang Rob Elliot (Newcastle Utd) untuk yang kedua. Newcastle yang berusaha untuk mengejar ketinggalan, tidak dapat menembus pertahanan lini belakang Crystal Palace yang dikomandoi Yohan Cabaye. Justru Newcastle semakin terpuruk menjelang 4 menit babak pertama usai. Connor Wickham yang melihat Wilfried Zaha berdiri tanpa penjagaan, dan dengan sepak voli pantul, ia mencetak skor yang ke 3 bagi Crystal Palace di menit 41. Hingga babak pertama usai, skor 3-1 bertahan untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah semakin menggila setelah gol yang baru berjalan 2 menit di babak kedua. Yannick Bolasie kembali mencetak gol untuk timnya. Berawal dari tendangan bebas yang mengarah Damien Delaney disundul ke arah Yannick Bolasie yang menyelesaikan sentuhan akhir untuk mencetak gol ke 4 bagi tuan rumah di menit 47. Newcastle saat ini sudah mulai putus asa dan berusaha menekan kembali melalui Papiss Cisse, Moussa Sissoko, Yoan Gouffran. Namun semuanya tidak ada yang sukses mencetak gol balasan dibabak kedua ini. Tambahan waktu 3 menit diberikan dalam pertandingan ini. Justru membuat tim tamu semakin dipermalukan setelah gol ke 5 tuan rumah. Yannick Bolasie yang menyerng seorang diri dari sisi kanan gawang, melepaskan sepak keras dan mampu di blok salah 1 pemain bertahan Newcastle United, namun sial baginya karena James McArthur (Crystal Palace) sudah siap mengejar bola liar dan melepaskan sepakan keras masuk kedalam gawang. Sekaligus menutup pesta gol Crystal Palace dalam pertandingan ini.

Cuplikan Gol: Crystal Palace 5-1 Newcastle United (Liga Inggris)