Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: CSKA Moskow 0-2 Wolfsburg (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions antara CSKA Moskow 0-2 Wolfsburg yang berakhir dengan skor 0-2. Wolfsburg berhasil mengalahkan tuan rumah melalui Andre Schurrle, dan sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain CSKA Moskow melalui Igor Akinfejev.

Pada babak pertama emosi berkobar dilapangan, Ahmed Musa (CSKA Moskow) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Ahmed Musa (CSKA Moskow). Emosi berkobar dilapangan, Mario Fernandes (CSKA Moskow) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Wasit memberikan kartu kuning untuk Mario Fernandes (CSKA Moskow). Max Kruse (Wolfsburg) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Igor Akinfejev (CSKA Moskow) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Wolfsburg dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Zoran Tosić (CSKA Moskow) berhasil menerima sebuah operan manis di batas kotak penalti dan dilanjutkannya dengan sebuag tembakan ke arah gawang. Sayang tembakannya hanya mengenai tiang kiri gawang. Sebuah momentum keberuntungan baginya. Emosi berkobar dilapangan. Pontus Wernbloom (CSKA Moskow) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Pontus Wernbloom (CSKA Moskow) menerima peringatan. Pada menit ke 67 Sebuah gol bunuh diri! Igor Akinfejev (CSKA Moskow) memasukan bola ke gawangnya sendiri. Dimenit ke 88 Andre Schurrle (Wolfsburg) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Emosi berkobar dilapangan. Bibras Natcho (CSKA Moskow) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Bibras Natcho (CSKA Moskow) dikenai hukuman. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2.

Cuplikan Gol: CSKA Moskow 0-2 Wolfsburg (Liga Champions)