Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: CSKA Moskow 1-1 Manchester United (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan CSKA Moskow vs Manchester United sudah selesai, dan berakhir dengan skor Imbang 1-1 bagi keuda tim. Gol CSKA Moscow dihasilkan oleh Seydou Doumbia dan gol Manchester United Anthony Martial.

Babak pertama dimulai dengan kick-off dari Manchester United, intensitas tinggi dilakukan oleh kedua tim dengan tempo yang sangat cepat, hingga pada menit ke 14 Anthony Martial (Manchester United) mengenai bola dengan tangannya dan wasit menunjuk titik putih. Eremenko (CSKA Moskow) melakukan eksekusi pinalty, namun gagal merobek gawang Manchester United setelah De Gea berhasil membaca arah tembakan dan menepis bola ke tiang kiri gawang dengan sedikit keberuntungan. namun dimenit 15 setelah eksekusi gagal, bola rebound jatuh tepat di kaki Seydou Doumbia (CSKA Moskow). Dan tanpa basa basi ia melakukan sepakan keras dan merobek gawang MU dan De Gea tidak berdaya. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan CSKA Moscow. Tidak tinggal diam, Rooney cs segera melakukan perlawanan balik, namun setiap pergerakan MU nampaknya sudah terbaca oleh CSKA Moscow. Kembali lagi Ahmed Musa (CSKA Moskow) melakukan aksi solo yang menakjubkan dan berusaha mengejutkan penjaga gawang dengan sebuah tendangan jarak jauh, dan mampu di blok dengan baik oleh De Gea (Manchester United). Jual beli serangan terjadi, namun hingga babak pertama usai, skor masih bertahan 1-0 untuk CSKA Moscow.

Pada babak kedua, Manchester United yang ketinggalan skor, mulai melakukan penetrasi mematikan, perlawanan dimulai dari Rooney (Manchester United) yang melakukan sundulan bola rendah namun masih digagalkan oleh kiper.hingga menit 60 belum tecipta gol balasan dari Manchester United, bola masih berada di Manchester United, kali ini serangan dilakukan pada menit 65 oleh Anthony Martial (Manchester United), dengan melakukan sebuah sundulan berpresisi dan memasukan bola melewati tiang kiri gawang dan meninggalkan kiper dan GOOOLLLL. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pertandingan yang berlangsung sedikit memanas, emosi antar pemain cukup meningkat, pada menit 80 Ander Herrera (Manchester United) melanggar pemain lawan dan mendapat kartu kuning. pada menit 90, masih Manchester united yang membuat pelanggaran dan kali ini Marouane Fellaini (Manchester United), diberikan kartu kuning akibat tackling buruknya. Hingga laga usai, skor masih imbang 1-1 untuk kedua tim.

Cuplikan Gol: CSKA Moskow 1-1 Manchester United (Liga Champions)