Agen Bola

Cuplikan Gol: Cuba 1-0 Guatemala (Piala Concacaf)

Bolaviking.com – Laga Piala Concacaf antara Cuba kontra Guatemala berkhir dengan skor 1-0. Cuba berhasil memenangkan laga tersebut berkat Reyes M. dibabak kedua. Sementara Guatemala yang harus menerima kekalahn karena tidak mampu membukukan satu gol pun dibabak pertama maupun dibabak kedua.

Pada babak pertama diantara kedua tim ini tidak ada yang berhasil membukukan gol. Hanya kartu pelanggaran saja yang mampu mereka dapatkan, seperti pemain dari Cuba dimenit ke 15 Napoles Y. menerima kartu kuning, dan dimenit ke 17 Corrales J. yang lain juga harus menerima kartu kuning dari wasit. Pemain dari Guatemala juga menerima satu kartu kuning tepat dmenit ke 45, dia adalah Vasquez E. Alhasil babak pertama harus berakhir dengan skor 0-0, Cuba maupun Guatemala tidak mampu menciptakan gol.

Dibabak kedua, dimenit ke 62 Morales R. pemain dari Guatemala dihadiahkan kartu kuning oleh wasit. Cuba berhasil memecahkan kebuntuan tepat dimenit ke 72 melalui Reyes M, skor berhasil diubah menjadi 1-0 atas Guatemala. Berselang 2 menit setelah berhasil menciptakan gol Reyes M. melakukan pelanggaran dengan melepaskan jerseynya dan ia harus menerima kartu kuning, dan dimenit ke 85 Gomez A. juga dihadiahkan kartu kuning. Guatemala belum bisa memanfaatkan kesempatan untuk membuahkan hasil, alhasil pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Cuba 1-0 Guatemala (Piala Concacaf)