Agen Bola

Cuplikan Gol: D. Zagreb 2-1 Arsenal (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Champions babak grup antara D. Zagreb melawan Liverpool yang berkahir dengan skor 2-1. Tuan rumah berhasil memenangkan laga tersebut dengan 2 gol berkat Josip Pivarić dan juga Junior Fernandes. Lalu Liverpool berhasil mengejar, namun hanya dengan 1 gol malalui Theo Walcott dibabak kedua.

Pada babak pertama Olivier Giroud melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke sudut kanan atas gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Arsenal dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Olivier Giroud melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Josip Pivarić menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. David Ospina (Arsenal) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pada menit ke 24 Josip Pivarić mendapatkan bol rebound di kotak 6-yard dan ini merupakan kesempatan untuk mencetak skor layaknya sepotong kue. Tepat pada menit ke 40 Olivier Giroud dihadiahkan kartu merah karena melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning kedua dari Ovidiu Hategan. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Benar – benar sebuah kesempatan! sundulan dari El Arbi Soudani mengenai tiang kiri gawang. Domagoj Antolić melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Junior Fernandes dimenit ke 58 berhasil melompat tinggi untuk menjangkau bola hasil tendangan sudut, bola melesat melewati penjaga gawang dan masuk. Ivo Pinto melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Arsenal. Theo Walcott menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang dimenit ke 79. Joel Campbell melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Marko Rog melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: D. Zagreb 2-1 Arsenal (Liga Champions)