Agen Bola

Cuplikan Gol: Darmstadt 0-3 Bayer Munich (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Laga Liga Jerman mempertemukan Darmstadt vs Bayer Munich yang berakhir dengan skor 0-3. Tim tamu berhasil memenangkan laga tersebut berkat Arturo Vidal, Kingsley Coman, Sebastian Rode.

Pada babak pertama dimenit ke 20 Arturo Vidal melakukan tugasnya dengan baik saat dia menerima operan apik dan berhasil menembakan bola dari jarak sekitar 22 meter ke sisi kanan gawang. Penyelesaiannya sungguh sangat baik, bahkan bola sempat mengenai tiang gawang sebelum masuk. Marcel Heller melewatkan kesempatan besar! Dia berhasil menerima umpan crossing ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang usahanya melebar sangat tipis ke kanan gawang. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua di menit ke 62 Kingsley Coman menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Hanya berselang 1 menit dari rekannya, Sebastian Rode berhasil membukukan gol ketiga untuk Bayer, tepat dimenit ke 63.Pertandingan mulai memanas. Sandro Wagner melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Aytac Sulu melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Bayern Munich. Pertandingan mulai memanas. Javi Martinez melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Darmstadt dihadiahi tendangan bebas. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-3.

Cuplikan Gol: Darmstadt 0-3 Bayer Munich (Liga Jerman)