Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Denmark 0-0 Albania (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga Euro Cup mempertemukan Hungaria kontra Albania yang berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0. Kedua tim ini belum bisa membukukan gol dibabak pertama maupun dibabak kedua.

Pada babak pertama Lars Jacobsen (Denmark) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Ansi Agolli (Albania) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua Nicolai Jorgensen (Denmark) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke arah tiang kiri gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Denmark dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Kontrol yang baik dari Nicolai Jorgensen (Denmark), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Lorik Cana (Albania) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Burim Kukeli (Albania) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Simon Kjaer (Denmark) dibukukan. Taulant Xhaka (Albania) diganjar kartu kuning. Wasit tidak punya rasa ampun padanya. Hingga babk kedua ini pun belum ada yang mampu memecahkan kebuntuan, alhasil laga pun diakhiri dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Denmark 0-0 Albania (Euro Cup)