Agen Bola

Cuplikan Gol: Dep. La Caruna 1-1 Atl. Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada pertandingan Liga Spanyol antara Dep. La Caruna kontra Atl. Madrid berakhir dengan skor imbang 1-1. Atl. Madrid berhasil unggul di babak pertama melalui Tiago dan berhasil di kejar oleh Dep. La Caruna melalui Lucas Perez Martinez yang berhasil menyamai kedudukan.

Pada babak pertama Jackson Martinez menyambut bola hasil tendangan sudut dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak dan memblokir usaha ini. Atl. Madrid dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Keputusan wasit sangat jelas. Sebuah kartu kuning diberikan pada Faycal Fajr karena intervensinya sebelumnya. Pada menit ke 34 setelah beberapa kali rebound bola kali ini jatuh ke kaki Tiago dan dengan sempurna memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. Antoine Griezmann yang tercepat masuk ke kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing hasil set piece yang diberikan. Dia melakukan sundulan apik, namun bola melenceng tipis ke kanan gawang. Sementara tim tuan rumah belum mampu membalikkan keadaan untuk menyamai skor pada babak pertama ini. Pertandingan di babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Federico Cartabia hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sudut kanan bawah gawang, namun Jan Oblak, pemain dari Atl. Madrid yang menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Pada menit ke 77, GOL!! Sebuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Lucas Perez Martinez yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. Skor imbang berhasil diperoleh, 1:1. Federico Cartabia diberikan kartu kuning karena pelanggaran yang dia lakukan, dan dia tampak sedikit marah dengan keputusan wasit. Sebuah putusan yang keras baginya. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Dep. La Caruna 1-1 Atl. Madrid (Liga Spanyol)