Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Dep. La Coruna 0-0 Real Sociedad (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Dep. La Coruna vs Real Sociedad berakhir dengan skor imbang tanpa hasil. Dalam babak pertama maupun dibabak kedua, kedua tim ini belum mampu menciptakan skor.

Dibabak pertama Pertandingan mulai memanas. Joseba Zaldua (Real Sociedad) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pedro Mosquera Parada (Dep. La Coruna) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Pedro Mosquera Parada (Dep. La Coruna) berhsil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menkajubkan. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua Laure (Dep. La Coruna) diberikan kartu kuning karena pelanggaran yang dia lakukan, dan dia tampak sedikit marah dengan keputusan wasit. Sebuah putusan yang keras baginya. Dimenit ke 62 Gol dari Lucas Perez Martinez (Dep. La Coruna) dianulir karena offside! Pelanggaran. Markel Bergara (Real Sociedad) menerima peringatan dari Wasit. Insiden kali ini seharusnya diganjar kartu kuning. Dan ya kartu kuning. Alberto Lopo (Dep. La Coruna) menerima kartu kuning karena tackle buruknya. Hingga babak kedua ini pun belum ada tim yang bisa memecahkan kebuntuan, sampai wasit meniupkan pluit tanda pertandingan usai.

Cuplikan Gol: Dep. La Coruna 0-0 Real Sociedad (Liga Spanyol)