Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Dep. La Coruna 3-0 Espanyol (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Dep. La Coruna vs Espanyol dan berakhir dengan skor 3-0. La Coruna berhasil mengalahan lawannya berkat 2 gol milik Lucas Perez Martinez dan 1 buah gol bunuh diri yang diciptakan oleh Alavaro Gonzalez dengan menyundul bola ke gawang miliknya sendiri.

Pada babak pertama Hampir semua orang di stadion berteriak ”Handball”. Marco Asensio mengenai bola dengan tangannya. Marco Asensio melanggar peraturan dan menerima kartu kuning. Dimenit ke 14 GOL BUNUH DIRI!! Tendangan bebas dieksekusi masuk ke kotak penalti dan bola mengenai Alvaro Gonzalez yang menyundul bola masuk ke gawang sendiri. 1:0. Pertandingan mulai memanas. Alberto Lopo melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Lucas Perez Martinez mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang tepat pada menit ke 27. Pertandingan mulai memanas. Pape Diop melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua pada menit ke 47 Lucas Perez Martinez menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Laure dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Enzo Roco diberikan sebuah kartu kuning setelah melakukan sebuah tackle yang amat buruk. Kartu kuning. Alex Bergantinos membuat pelanggaran dan dibukukan wasit. Keputusan wasit sangat jelas. Sebuah kartu kuning diberikan pada Ruben Duarte karena intervensinya sebelumnya. Emosi berkobar dilapangan. Pape Diop melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Pape Diop mungkin lupa bahwa dia telah menerima sebuah kartu kuning sebelumnya, dan saat ini wasit kembali mengeluarkan sebuah kartu kuning untukknya. Dan sekarang dia bisa mandi lebih awal. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0.

Cuplikan Gol: Dep. La Coruna 3-0 Espanyol (Liga Spanyol)