Don't Miss

Cuplikan Gol : Dortmund 2 vs 2 Real Madrid 28 September 2016 (Liga Champions)

Cuplikan Gol – Laga antara Borussia Dortmund menjamu Real Madrid di ajang Liga Champions, Selasa (28/09) dinihari berakhir tanpa pemenang. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Pertandingan ini berjalan cukup sengit, namun penguasaan bola masih di menangkan oleh Borussia Dortmund dengan 58% dan Real Madrid 42%.

Namun begitu, Real Madrid berhasil unggul lebih dulu lewat gol dari Bintangnya, Cristiano Ronaldo di menit ke-17′, dan menjelang pertandingan berakhir Dortmund berasil menyamakan kedudukan lewat striker andalannya Pierre-Emerick Aubameyang.

Di babak kedua, Real Madrid berhasil unggul kembali lewat gol dari Raphael Varane di menit ke-68′, namun nasib sial untuk Madrid jelang kemenangan didepan Andre Schuerrle berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-87′. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol Borussia Dortmund vs Real Madrid :

Susunan Pemain :
Borussia Dortmund : Buerki, Piszczek, Sokratis, Schmelzer, Guerreiro (Mor 78′), Ginter, Castro, Goetze (Schuerrle 58′), Weigl, Dembele (Pulisic 73′), Aubameyang.

Real Madrid : Navas, Ramos, Danilo, Carvajal, Varane, Modric, Kroos, James Rodriguez (Kovacic 69′), Ronaldo, Benzema (Morata 87′), Bale.

agen bola