Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Dortmund 3-0 Bayer Leverkusen (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Jerman antara Dortmund vs Bayer Leverkusen berakhir 3-0. Dortmund berhasil mengalahkan Leverkusen berkat Pierre-Emerick Aubameyang, Shinji Kagawa, Jonas Hofmann, sementara Leverkusen tidak mampu membalas dengan 1 gol pun.

Pada babak pertama İlkay Gundogan (Dortmund) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pada menit ke 19 Jonas Hofmann (Dortmund) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Kevin Kampl (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Dibabak kedua Kontrol yang baik dari Chicharito (Bayer Leverkusen), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Shinji Kagawa (Dortmund) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang pada menit ke 58. Sokratis Papastathopoulos (Dortmund) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Bayer Leverkusen dihadiahi tendangan bebas. Kyriakos Papadopoulos (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dortmund dihadiahi tendangan bebas. Wendell (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak tepat dimenit ke 74. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas dari Bayer Leverkusen.

Cuplikan Gol: Dortmund 3-0 Bayer Leverkusen (Liga Jerman)