Don't Miss

Cuplikan Gol: Dortmund 4-0 Gabala (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan Dortmund vs Gabala sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Dortmund. Gol Dortmund dicetak oleh Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, gol bunuh diri Sergei Zenjov (Gabala) dan Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan Gabala tidak mampu membukukan 1 gol pun dan harus pulang dengan kekalahan yang telak.

Babak pertama dimulai, Dortmund yang menguasai jalannya pertandingan sudah memulai serangan di menit-menit awal namun belum dapat mencetak gol. Gol Dortmun tercipta di menit 28 pertandingan, melalui aksi Marco Reus (Dortmund) menembus garis pertahanan Gabala dan berhasil menerima operan dari Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) dan melepaskan tembakan keras yang mengarah sudut kiri gawang, tidak mampu dibendung Pietrzkiewicz (Gabala). Skor 1-0 untuk keunggulan Dortmund. Gol pembuka dari Marco Reus (Dortmund) membuat percaya diri Dortmund untuk melesatkan gol kembali, Pierre-Emerick Aubameyang, Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan. Namun semuanya tidak dapat disempurnakan saat sentuhan akhir. Akhirnya usaha untuk menambah gol membuahkan hasil. Menjelang menit akhir babak pertama, di menit 45. Melalui aksi kerjasama yang apik antara Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) dengan Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) dengan nyaman dan pasti Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) melesatkan bola akurat dan masuk dengan kaki kanannya. Hingga babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Dortmund.

Memasuki babak kedua, Dortmund semakin menggila, Henrikh Mkhitaryan, Adnan Januzaj mencoba membangun serangan, namun penyelesaian akhirnya kurang berbahaya, sehingga dapat dengan mudah di selamatkan oleh penjaga gawang Pietrzkiewicz (Gabala). Gabala tidak ada pilihan lain selain bertahan, karena Dortmund mengunci semua pemain Gabala untuk berada di garis bertahan. Pada menit 67, berawal dari dari tendangan sudut yang mengarah ke Gonzalo Castro (Dortmund), namun blunder Sergei Zenjov (Gabala) untuk menghalau bola agar tidak di tanduk Gonzalo Castro, justru mengarah langsung ke gawangnya sendiri dan gol ke 3 tercipta nagi Dortmund. 3 menit berselang setelah gol bunuh diri tadi, Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) kini yang mencatatkan namanya ke papan skor setelah dirinya diberikan umpan yang sangat manis dari Lukasz Piszczek (Dortmund) dan langsung melesatkan sepak keras dengan kaki kanannya. Gol ke-4 tercipta. Hingga menjelang usai pertandingan, Dortmund tetap menyerang. Nmun tidak ada gol lagi yang tercipta dalam laga ini. Skor 4-0 Dortmund menyudahi pesta golnya.


Cuplikan Gol: Dortmund 4-0 Gabala (Liga Eropa)

agen bola