Agen Bola

Cuplikan Gol: Dyn. Kiev 0-0 Chelsea (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Kualifikasi Liga Champions antara Dyn. Kiev vs Chelsea dan berkahir dengan skor imbang tanpa hasil. Pertahanan kedua tim tersebut sangat terjaga, pasalnya Kiev maupun Chelsea tidak mampu menerobos pertahanan formasi yang disusun oleh pelatih masing-masing, 90 menit penuh dalam pertandingan dan berkahir dengan skor imbang tanpa ciptaan gol.

Pada babak pertama Eden Hazard (Chelsea) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang kanan gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Tidak banyak yang terjadi, karena babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Willian (Chelsea)mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan dari jarak 21 meter dengan sangat baik. Usaha kerasnya seharusnya dapat masuk melewati penjaga gawang, namun ternyata bola hanya membentur tiang atas gawang. Pertandingan mulai memanas. Vitaliy Buyalskyy (Dynamo Kiev) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Kurt Zouma (Chelsea) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Willian (Chelsea) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pertandingan pun berkahir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Dyn. Kiev 0-0 Chelsea (Liga Champions)