Agen Bola

Cuplikan Gol: Ecuador 2-1 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking.com Agen Bola – Dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Ecuador vs Uruguay sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ecuador. Pertandingan ini dilaksanakan di Estadio Olimpico Atahualpa, pada hari Jumat (13/11).

Kedua tim bersaing sengit dan melakukan serangan-serangan yang cukup membahayakan sejak awal pertandingan, Gol pertama diciptakan oleh Felipe Caicedo untuk Ecuador pada menit 23, setelah dirinya diberikan umpan pendek dalam kotak penalti dari Juan Carlos Paredes di babak pertama.

Edinson Cavani (Uruguay) baru berhasil menyamakan kedudukan di menit 49 babak kedua dengan sundulannya berkat umpan lambung dari Nicolas Lodeiro. Hingga pada akhirnya Fidel Martinez mencetak gol kembali untuk Ecuador di menit 59 babak kedua berkat bola muntah dari Jefferson Montero (Ecuador) yang berhasil dibendung Fernando Muslera (Uruguay). Namun apa daya, Fidel Martinez (Ecuador) yang berada tepat didepan bola rebound langsung melepaskan tendangan keras dan sukses mencetak gol ke-2 bagi Ecuador. Skor 2-1 untuk Ecuador. Pertandingan semakin keras, Uruguay yang berusaha mengejar ketinggalan tidak mampu melewati solidnya pertahanan Ecuador yang sulit untuk ditembus. Hingga pluit panjang babak kedua dibunyikan, skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Ecuador.


Cuplikan Gol: Ecuador 2-1 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia 2018)