Don't Miss

Cuplikan Gol: Eibar 0-2 Real Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Eibar kontra Real Madrid yang berakhir dengan skor 0-2. El Real berhasil membukukan 2 gol yang masing-masing diciptakan oleh Gareth Bale dan Critiano Ronaldo, sementara Eibar tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Takashi Inui (Eibar) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Keylor Navas (Real Madrid) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Mauro Dos Santos (Eibar) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Mateo Kovacic (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 43 Gareth Bale (Real Madrid) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Pepe (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gareth Bale (Real Madrid) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Kesempatan emas! Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Lucas Vazquez (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) yang akan bertanggung jawab kali ini dan dia sudah mempersiapkan bola. Pada menit ke 82 Cristiano Ronaldo (Real Madrid) sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Asier Riesgo (Eibar) untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang. Gonzalo Escalante (Eibar) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Simone Verdi (Eibar) melanggar peraturan dan menerima kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2.

Cuplikan Gol: Eibar 0-2 Real Madrid (Liga Spanyol)

agen bola