Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Eibar 1-1 Sevilla (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Eibar vs Sevilla yang berkahir dengan skor imbang 1-1. Eibar yang berhasil unggu terlbeih dahulu melalui Borja Baston dan dikejar oleh Sevilla melalui Kevin Gameiro yang berhasil menyamai kedudukan.

Memasuki babak pertama di menit ke 8 Gol!! Borja Baston (Eibar) melepaskan diri dari penjagaan lawan untuk menemukan bola hasil tendangan bebas dari Saul Berjon (Eibar), dan dia melepaskan sebuah sundulan di dekat titik penalti yang mengarah rendah ke kiri gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang baik. Sekarang kedudukan berubah menjadi 1:0! Steven N’Zonzi (Sevilla) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Eibar berhasil unggul dibabak pertama hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua David Junca (Eibar) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Borja Baston (Eibar) berhasil menerima sebuah operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan. Sayangnya bola jauh melebar ke kiri gawang. Ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Daniel Garcia (Eibar). Pada menit ke 71 Kevin Gameiro (Sevilla) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Ciro Immobile (Sevilla) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Coke (Sevilla) dapatkan kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Eibar 1-1 Sevilla (Liga Spanyol)