Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Eibar 2-0 Ath Bilbao (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Eibar kontra Ath Bilbao berakhir dengan skor 2-0. Eibar berhasil mengalahkan Ath Bilbao dengan 2 gol berkat Saul Berjon dan Adrian.

Dibabak pertama Gomez Perez Ibai (Ath Bilbao) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Adrian (Eibar) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang atas gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Aymeric Laporte (Ath Bilbao) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Sebuah keuntungan tendangan penalti diberikan untuk Eibar. Aymeric Laporte (Ath Bilbao) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Saul Berjon (Eibar) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Pada menit ke 34 Saul Berjon (Eibar) mengecoh Gorka Iraizoz (Ath Bilbao) bergerak ke arah yang salah dan memasukan bola penalti ke tengah gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Pada babak kedua Keko (Eibar) melepaskan tendangan voli dari batas kotak penalti yang di arahkan ke kiri gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan hebat. Eibar dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 61 Adrian (Eibar) menyambut bola hasil tendangan sudut dan melepaskan sebuah sundulan akurat yang melaju masuk ke sudut kiri atas gawang. Pemain lawan saling melihat satu sama lain, tidak mengerti apa yang baru saja terjadi. Siapa yang akan bertanggung jawab akan hal ini? Bagaimanapun Adrian (Eibar) kini memiliki alasan untuk melakukan perayaan! Gonzalo Escalante (Eibar) menerima kartu kuning. Pelanggaran. Mauro Dos Santos (Eibar) menerima peringatan dari Wasit. Mikel Arruabarrena (Eibar) berhasil menerima operan yang tepat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sontekan ke sudut kanan atas gawang, namun penjaga gawang melompat dengan sempurna untuk menggagalkan usaha ini. Bola berhasil ditepis dan berubah arah mengenai tiang gawang. Eibar dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0. Ath Bilbao belum mampu membukukan gol.

Cuplikan Gol: Eibar 2-0 Ath Bilbao (Liga Spanyol):