Don't Miss

Cuplikan Gol: Eibar 4-0 Ponferradina (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan Eibar vs Ponferradina sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Eibar. Pencetak gol Eibar adalah Borja Baston (45+2′), Sergio Enrich (62′), Simone Verdi (73′) dan Mikel Arruabarrena (85′). Pertandingan ini dihelat di Estadio Municipal de Ipurua, Eibar pada hari Kamis (17/12).

Babak pertama dimulai, meskipun Eibar bermain dalam laga kandang di Estadio Municipal de Ipurua, Ponferradina dapat mengimbangi permainan tuan rumah dan menyulitkan tuan rumah untuk mencetak gol hingga jam pertandingan normal usai. Babak tambahan waktu diberikan di babak pertama ini.

Namun babak perpanjangan waktu 3 menit tidak di sia-siakan Eibar untuk mencetak gol di menit 45+2 dengan tandukan dari Borja Baston usai menerima servis sepak pojok.

Memasuki babak kedua, tercipta 3 gol tambahan dengan 2 gol berhasil tercipta dengan skema serangan yang sama. Memanfaatkan umpan silang gol Sergio Enrich tercipta di menit 62 dan Simone Verdi menyusul di menit 73.

Serta gol ke 4 berhasil dicetak oleh Mikel Arruabarrena setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti di menit 85. Skor 4-0 untuk kemenangan Eibar bertahan hingga pertandingan usai dan berakhir dengan agregat 4-3.


Cuplikan Gol: Eibar 4-0 Ponferradina (Copa Del Rey)

agen bola