Don't Miss

Cuplikan Gol : Eintracht 2 vs 2 Bayern Munchen 15 Oktober 2016 (Liga Jerman)

Cuplikan Gol – Bayern Munchen hanya mampu meraih satu poin saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt pada laga lanjutan Liga Jerman, Sabtu (15/10). Laga tersebut berakhir dengan skor seri 2-2.

Dalam laga tersebut, Munchen berhasil membuka keunggulan dulu lewat gol dari Arjen Robben pada menit ke-11. Dan menjelang pertandingan akan berakhir Einitracht berhasil mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1.

Dan pada babak kedua pertandingan itu, Munchen kembali unggul lewat gol dari Joshua Kimmich pada menit ke-65′. Keras pertandingan malam tadi membuat wasit harus mengeluarkan beberapa kartu kuning termasuk satu kartu merah untuk pemain Einctacht, Szabolcs Huszti.

Meski bermain dengan sepuluh pemain, solidnya pertahanan Einctracht membuat Mueller dkk sulit untuk mencetak gol. Malah sebaliknya, lewat Marco Fabian yang mencetak gol pada menit ke-78 membuat kedudukan menjadi 2-2 sama hingga pertandingan itu berakhir.

Cuplikan Gol Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen :

Susunan Pemain :
Eintracht Frankfurt : Hradecky, Abraham, Vallejo, Hector (Tarashaj 70), Oczipka, Chandler, Mascarell, Huszti, Rebic (Hasebe 67), Fabian, Meier (Hrgota 77).

Bayern Munchen : Neuer, Hummels, Boateng, Alaba, Lahm, Alonso (Sanches 46), Alcantara, Kimmich, Mueller, Coman (Lewandowski 67), Robben (Rafinha 76).

agen bola