Agen Bola

Cuplikan Gol: Empoli 0-1 Inter Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Empoli vs Inter Milan sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Inter Milan. Pencetak gol Inter Milan adalah Mauro Icardi (45+1′). Pertandingan ini di helat di Stadio Carlo Castellani, pada hari Kamis (07/01).

Empoli yang tampil di hadapan publiknya tampil lebih baik dalam mengawali pertandingan dengan memiliki peluang matang melalui tendangan bebas rendah Massimo Maccarone yang mampu dimentahkan Samir Handanovic.

Kesigapan dan kualitas Samir Handanovic dalam pertandingan ini sangat ditunjukan dengan mengamankan bola yang dilancarkan oleh pemain-pemain Empoli.

Meski Inter terus tertekan, namun Inter dapat membuka keunggulan lebih dahulu saat tambahan ekstra di babak pertama dengan sepakan Mauro Icardi  yang tidak mampu di bendung Lukasz Skorupski sekaligus menutup babak pertama dengan hasil 0-1 untuk keunggulan Inter.

Memasuki babak kedua, Inter yang berusaha menggandakan gol tidak dapat terwujud karena kini pertahanan Empoli jauh lebih rapat begitupun sama halnya dengan Empoli yang hendak menyamakan kedudukan, pertahanan Inter Milan dan penjaga gawang yang sulit ditembus membuat skor 0-1 adalah hasil akhir dalam pertandingan ini.

Atas kemenangan tersebut, Inter Milan kembali memuncaki klasemen sementara Serie A Italia berkat tambahan 3 angka ini mereka dapat menggeser posisi Fiorentina dan Juventus yang beberapa jam sebelumnya berada di atas Inter dalam urutan klasemen sementara.


Cuplikan Gol: Empoli 0-1 Inter Milan (Liga Italia)

Susunan Pemain Empoli vs Inter Milan:

EmpoliLukasz Skorupski, Mario Rui, Federico Barba, Andrea Costa, Vincent Laurini, Marcel Büchel (Daniele Croce 64′), Leandro Paredes (Alessandro Piu 87′), Piotr Zielinski, Riccardo Saponara, Massimo Maccarone (Marko Livaja 64′), Manuel Pucciarelli.

Inter Milan: Samir Handanovic, Yuto Nagatomo, Jeison Murillo, Miranda, Danilo D`Ambrosio, Geoffrey Kondogbia (Fredy Guarin 80′), Gary Medel, Marcelo Brozovic, Adem Ljajic (Juan Jesus 90′), Mauro Icardi (Stevan Jovetic 86′), Ivan Perisic.