Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Empoli 0 vs 3 Juventus 02 Oktober 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol  – Juventus berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Empoli dalam laga lanjuta Serie A, Minggu (02/10). Juventus berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas tuan rumah.

Di awal pertandingan Juventus terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Empoli yang cukup solid. Beberapa peluang yang didapat pun tidak mampu menghasilkan gol.

Dan hingga pertandingan babak pertama berakhir tidak ada satu gol yang tercipta dari kedua tim dan skor masih tetap 0-0.

Di babak kedua, Juventus menaikkan tempo permainannya dan hingga di menit ke-65′ akhirnya lewat Paulo Dybala berhasil memecah kebuntuan dan Juventus unggul 1-0. Namun, hanya berselang dua menit kemudian bintang anyar Juventus, Gonzalo Higuain berhasil menambah keunggulan Juventus menjadi 2-0.

Permainan Juventus pun semakin agresif karena hanya dalam 5 menit mereka mampu mencetak tiga gol. Gonzalo Higuain kembali mencetak gol keduanya dan juga yang menjadi gol penutup di laga tersebut pada menit ke-70′.

Saat ini Juventus masih berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 18 poin, sementara itu Empoli jauh berada di papan bawah dengan mengumpulkan empat poin.

Cuplikan Gol Empoli vs Juventus : 

Susunan Pemain :
Empoli : Skorupski, Zambelli, Bellusci, Uros Cosic, Pasqual, Andres Tello (Mchedlidze 67′), Jose Mauri, Daniele Croce, Rade Krunic (Assane Diousse 72′), Pucciarelli, Maccarone (Marilungo 60′)

Juventus : Buffon, Andrea Barzagli, Bonucci, Chiellini, Cuadrado, Khedira (Mario Lemina 61′), Hernanes, Miralem Pjanic (Stefano Sturaro 82′), Alex Sandro, Paulo Dybala (Marko Pjaca 73′), Gonzalo Higuain.