Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Empoli 1-0 Lazio (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Empoli vs Lazio sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Empoli. Pencetak gol satu-satunya Empoli adalah Lorenzo Tonelli (5′). Pertandingan ini dilaksanakan di Stadio Carlo Castellani, pada hari Senin (30/11).

Babak petama dimulai, bermain di markasnya sendiri, Stadio Carlo Castellani, Empoli tampil dengan penuh gairah berkat dukungan super para tifosi setianya. Pemainan pun mereka kendalikan sejak sepakan mula dilakukan, hingga tanpa diduga sanggup meraih gol cepat pada menit kelima. Berawal dari Leandro Paredes (Lazio) yang merengsek ke sisi kanan pertahanan Lazio, umpan lambungnya dengan manis ditanduk Lorenzo Tonelli yang sudah siap dalam kotak penalti dan membuat kiper Federico Marchetti (Lazio) memungut bola dalam gawangnya sendiri dan membawa Gli Azzurri unggul 1-0. keunggulan Empoli tersebut bertahan hingga istirahat turun minum.

Memasuki babak kedua, Lazio berusaha memainkan dominsi permainan dan peluang bagi Lazio di babak kedua, didapat di menit 47. Stefan Radu (Lazio) menyambut bola muntah yang tepat jatuh di hadapannya dengan segera melepaskan tembakan dari jarak 25 meter, namun Lukasz Skorupski (Empoli) masih sigap dan berhasil menepis bola. Pada menit 67, Miroslav Klose (Lazio) berhasil menctak gol, namun golnya di anulir hakim garis, karena dinilai berada di garis offside. Pada 1 menit menjelang pertandingan usai, Miroslav Klose (Lazio) kembali mencetak gol. Namun lagi-lagi offside. Hingga pluit panjang dibunyikan, skor masih bertahan dengan skor 1-0 untuk Empoli.

Cuplikan Gol: Empoli 1-0 Lazio (Liga Italia)