Don't Miss

Cuplikan Gol : Empoli 1-3 AS Roma (Liga Italia)

Bolaviking – Bertandang ke markas Empoli, As roma mampu mencatat kemenangan 3-1 atas tim tuan rumah. Dan hasil ini sekaligus membuat Roma melanjutkan rentetan kemenangan di Serie A.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Carlo Castellani, Minggu (28/02). Pada menit awal pertandingan AS Roma sudah mampu mencetak gol pembuka melalui El Shaarawy.

Pertandingan tersebut berlangsung ketat, dan akhirnya pada menit ke-22 Empoli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 karena gol bunuh diri dari Ervin Zukanovic.

Meskipun begitu, Roma mampu dengan cepat kembali bangkit dan mampu memimpin skor lagi melalui gol dari Miralem Pjanic. Dan di babak kedua, El Shaarawy kembali mencetak gol keduanya dan membuat AS Roma memantapkan kemenangan menjadi 3-1 atas Empoli.

Dengan hasil ini, AS Roma naik ke posisi tiga dengan 53 poind dari 27 laga. Dan Selisih 5 poin dengan pemuncak klasemen Juventus. Namun, posisi Roma saat ini masih bisa berubah karena memgingat Fiorentina yang baru menjalani 26 laga di Serie A.

Cuplikan Gol : Empoli 1-3 AS Roma (Liga Italia)

Susunan pemain Empoli vs AS Roma

Empoli: Skorupski, Laurini, Cosic, Ariaudo, Mario Rui, Zielinski, Paredes, Croce (Livaja 63), Krunic (Buchel 51), Maccarone (Mchedlidze 73), Pucciarelli

Roma: Szczesny, Maicon (Manolas 73), Rudiger, Zukanovic, Digne, Pjanic, Keita, Nainggolan (Falque 37), Salah, Perotti, El Shaarawy (Dzeko 78)

agen bola