Agen Bola

Cuplikan Gol: Empoli 3-0 Carpi (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Empoli vs Carpi sudah selesai dan berakir dengan skor3-0. Pencetak gol Empoli adalah Massimo Maccarone (46′,61′) dan Riccardo Saponara (51′). Pertandingan ini di helat di Stadio Carlo Castellani, Empoli pada hari Minggu (13/12).

Babak pertama dimulai dengan permainan yang taktis dan kedua tim hanya mengandalkan operan-opern pendek serta memanfaatkan serangan balik. Carpi mencoba melakukan 2 skema serang dengan aksi dari Ryder Matos di menit 11 dan 17 dimana Lukasz mampu membendung sepakan pemain asal Brazil ini dan sepakan yang di lesakkan sedikit melebar disisi gawang.

Empoli baru dapat keluar tekanan berusaha mencetak gol namun semua serangannya mampu di gagalkan bek bertahan Carpi. Peluang mencetak gol Empoli saat menjelang akhir pertandingan, namun tandukan Andrea Costa masih melebar tipis. Sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-0.

Gol pemecah kebuntuan baru terjadi saat paruh babak kedua baru berjalan 1 menit. Gol tersebut berkat aksi dari Massimo Maccarone meneruskan operan dari Piotr Zielinski. 5 menit berikutnya Carpi menggandakan keunggulan dengan kerjasama apik antara Massimo Maccarone dengn Riccardo Saponara yang langsung melesakkan sepakan kencang menggetarkan jala Vid Belec.

Semakin di atas angin untuk Empoli usai Massimo Maccarone kembali mencetak gol ke-3 bagi Empoli sekaligus memastikan kemenangan dalam p[ertandingan ini. Skor 3-0 pun bertahan hingga babak kedua usai.


Cuplikan Gol: Empoli 3-0 Carpi (Liga Italia)