Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Espanyol 0-0 Barcelona (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Espanyol vs Barcelona sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa gol pada pertandingan yang dihelat di Power8 Stadium, pada hari Sabtu (02/01).

Babak pertama dimulai. Kerapatan barisan belakang Espanyol membuat Barcelona sedikit kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Meski lebih dominan dalam penguasaan bola. Butuh waktu untuk membongkar pertahanan yang rapat Espanyol.

Saat pertandingan berjalan 21 menit, peluang untuk mencetak gol baru didapat. Luis Suarez nyaris saja membukukan gol usai melanjutkan sepakan Messi yang masih membentur gawang Pau López.

Di menit 36, Messi nyaris membukukan gol andai bola sepakan dari eksekusi tendangan bebasnya tidak membentur tiang gawang Espanyol.

Saat pertandingan memasuki babak kedua, Suarez kembali nyaris membukukan gol namun masih melenceng tipis. Usaha kedua tim untuk membukukan gol tidak dapat terwujud dalam pertandingan yg di helat di Power8 Stadium. Sekaligus kedua tim harus berbagi poin. Skor 0-0 hingga pertandingan berakhir.

Cuplikan Gol: Espanyol 0-0 Barcelona (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona: 

Espanyol: Pau López, Víctor Álvarez, Enzo Andía , Álvaro, Javí López, Pape Diop, Joan Jordan (Abraham 79′), Burgui (Gerard Moreno 60′), Marco Asensio Willemsen, Hernán Pérez, Felipe

Barcelona: Claudio Bravo, Jordi Alba, Javier Mascherano, Gerard Piqué, Dani Alves, Andrés Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Sergi Roberto 71′), Neymar, Luis Suárez, Lionel Messi