Don't Miss

Cuplikan Gol: Espanyol 0-6 Real Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Espanyol kontra Real Madrid yang berakhir dengan skor telak 0-6 tanpa balas. Akhirnya mega bintang Real Madrid menunjukkan dirinya dalam laga melawan Espanyol, setelah puasa gol cukup lama akhirnya Cristiano Ronaldo memberikan 5 gol untuk El Real, dan 1 gol dari Karim Benzema. Sementara Espanyol hanya mampu bermain tanpa hasil.

Pada babak pertama, Cristiano Ronaldo memperlihatkan kemampuannya tepat di awal menit ke 7 dengan menerima umpan di dlam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang. Victor Alvarez melakukan sliding tackle yang mengenai kaki lawan. Wasit meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Wasit menunjuk ke titik penalti. Real Madrid dihadiahkan tendangan penalti! Alvaro Gonzalez mendapatkan sebuah kartu kuning. Cristiano Ronaldo yang akan bertanggung jawab kali ini dan dia sudah mempersiapkan bola. Cristiano Ronaldo kembali membukukan gol kedua tepat pada menit ke 17. Hanya memerlukan 3 menit untuk seorang Ronaldo dalam membukukan gol ketiganya tepat pada menit ke 20. Karim Benzema juga ikut partisipasi dalam membukukan 1 gol dengan hanya berselang 8 menit dari rekan setimnya, bola berhasil membobol jala gawang Espanyol tepat dimenit ke 28. Sebuah kartu kuning dihadiahkan pada Karim Benzema. Pertandingan dibabak pertama ini pun berakhir dengan skor 4-0 atas Espanyol.

Dibabak kedua Cristiano Ronaldo kembali melihatkan aksinya dengan menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan dengan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin dirinya berhasil memasukan bola ke jala gawang lawan tepat pada menit ke 61. Jose Canas diberikan kartu kuning karena pelanggaran yang dia lakukan, dan dia tampak sedikit marah dengan keputusan wasit. Sebuah putusan yang keras baginya. Emosi berkobar dilapangan. Mateo Kovacic melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Mateo Kovacic (Real Madrid) dengan jelas – jelas meminta sebuah kartu kuning lewat kelakuannya. Dan nampaknya wasit “setuju” dan membukukannya. Cristiano Ronaldo mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang tepat dimenit ke 81. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-6 yang dimenangi oleh Real Madrid.

Cuplikan Gol: Espanyol 0-6 Real Madrid (Liga Spanyol)

agen bola