Agen Bola

Cuplikan Gol : Espanyol 0 vs 2 Real Madrid 19 September 2016 (Liga Spanyol)

Cuplikan Gol – Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertandang kemarkas Espanyol di laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (19/09) dinihari tadi. Madrid menang dengan skor 2-0 atas Espanyol.

Di awal pertandingan, Real Madrid terlihat sulit menembut pertahanan solid dari tim tuan rumah Espanyol, beberapa peluang pun gagal membuahkan gol.

Hingga menjelang pertandingan babak pertama berakhir, James Rodriguez berhasil memecah kebuntuan Real Madrid lewat golnya, kedudukan pun menjadi 1-0 untuk Madrid di paruh waktu.

Di babak kedua, giliran Espanyol yang terus gagal mendapat hasil dari serangan yang dilancarkan. Malah sebaliknya, Real Madrid berhasil memperbesar kedudukan lewat gol dari striker andalannya, Karim Benzema di menit ke-71′.

Pertandingan itu pun dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-0 atas Espanyol, kini Real Madrid berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 12 poin selisih tiga poin dari Barcelona di posisi kedua.

Cuplikan Gol Espanyol vs Real Madrid :

Susunan Pemain :
Espanyol : Diego Lopez, Duarte, Diop, Victor Sanchez, Javi Lopez, David Lopez, Marc Roca (Reyes 83′), Perez, Piatti (Alvaro Vazquez 10′), Gerard Moreno (Caicedo 66′), Leo Batistao.

Real Madrid : Kiko Casilla, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Dani Carvajal, James Rodriguez (Isco 62′), Casemiro (Kroos 19′), Marco Asensio, Benzema (Morata 73′), Lucas Vazquez.