Don't Miss

Cuplikan Gol: Espanyol 1-0 Getafe (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Espanyol vs Getafe berakhir dengan skor tipis 1-0 yang dimenangi oleh Espanyol berkat gol milik Salva Sevilla, dan Getafe harus berlapang dada dalam menerima kekalahannya.

Dibabak pertama tepat dimenit ke 3 Tendangan penalti dari pinggir kotak penalti. Posisi Ideal bagi pemain dengan kemampuan tembakan yang briliant. Dan siapa lagi selain Salva Sevilla (Espanyol), yang dengan sempurna meliukkan bola langsung ke dalam gawang. Benar – benar momen sepakbola yang indah. Dan tidak ada lagi performa yang bisa dilihat, babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Pada babak kedua permainan semakin memanas dan banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang tercipta. Pelanggaran. Santiago Vergini (Getafe) menerima peringatan dari Wasit. Pablo Sarabia (Getafe) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pedro Leon (Getafe) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Anaitz Arbilla (Espanyol) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pedro Leon (Getafe) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Victor Sanchez (Espanyol) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Getafe. Alvaro Medran (Getafe) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Dimenit ke 82 KARTU MERAH! Santiago Vergini (Getafe) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Jesús Gil Manzano. Dia dapat mandi lebih dulu. Kesempatan emas! Ian Gonzalez Nieto (Getafe) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Tidak ada gol yang tercipta, namun banyak sekali pelanggaran yang terjadi.

Cuplikan Gol: Espanyol 1-0 Getafe (Liga Spanyol)

agen bola