Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Espanyol 1-1 Levante (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Espanyol vs Levante sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Espanyol adalah Gerard Moreno (56′). Pencetak gol Levante adalah Jefferson Lerma (6′). Pertandingan ini dihelat di Estadi Cornella-El Prat, pada hari Selasa (08/12).

Babak pertama dimulai. Pertandingan yang di laksanakan di Estadi Cornella-El Prat pada menit-menit awal berjalan taktis dengan kedua tim hanya bermain dengan memberikan umpan-umpan pendek. Gol pertama bagi Levante saat pertandingan baru berjalan 6 menit, berawal dari kesalahan Enzo Roco (Espanyol) yang terlalu lama memainkan bola di daerah pertahanan, dengan mudah direbut oleh Jefferson Lerma (Levante) yang berlari kencang dan dapat mencetak gol setelah memenangkan duel dengan penjaga gawang Lopez Sabata Pau (Espanyol). Ketinggalan skor 0-1 dari Levante, Memasuki 10 menit pertandingan mencoba menekan, berawal dari tendangan bebas yang di lakukan oleh Marco Asensio (Espanyol) yang memberikan umpan didalam kotak penalti Levante, dimnana ada Victor Alvarez (Espanyol) berusaha mengejar, namun ia hanya memberikan operan yang rekan-rekannya tidak menyadarinya. Espanyol masih berusaha mengejar ketinggalannya dan memasuki 25 menit pertandingan, namun sundulan Felipe Caicedo (Espanyol) masih melebar tipis ke sisi kanan gawang. Usajha yang dilakukan oleh Espanyol pada babak pertama ini tidak dapat menyamakan skor karena pertahanan Levante begitu rapat dan terpaksa menelan kekalahan di babak pertama dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua, tampil lebih dominan dan menguasai jalannya pertandingan, akhirnya Espanyol dengan kerjasama apik antara Felipe Caicedo (Espanyol) yang menjadi arsitek serangan memberikan operan pendek ke sisi kanan yang diterima oleh Víctor Sanchez Mata (Espanyol) dan dilanjutan lagi kepada Gerard Moreno (Espanyol) dan berhasil membukukan skor imbang setelah menaklukan Ruben (Levante). Gol penentu kemenangan nyaris saja diterima oleh Levante andai penjaga gawang Lopez Sabata Pau (Espanyol) tidak sigap mengantisipasi sepakan keras dari Hernan Perez (Levante). Menjelang akri pertandingan kedua kesebelasan saling jual beli serangan, namun tidak ada yang berhasil membukukan 1 angka kemenangan bagi kedua tim yang bertanding di Estadi Cornella-El Prat, terpaksa harus menutup skor dengan imbang 1-1 untuk kedua tim.


Cuplikan Gol: Espanyol 1-1 Levante (Liga Spanyol)