Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Everton 0-2 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester City berakhir dengan skor 0-2, yang berhasil dimenangi oleh Manchester City melalui Aleksandar Kolarov dan Yaya Toure, sementara Everton hanya bisa gigit jari dan menerima kekalahannya.

Pada babak pertama, Tim Howard (Everton) melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Sergio Agüero (Manchester City) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke tengah gawang, namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang. Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sergio Agüero (Manchester City) memutuskan untuk menembak setelah menerima sebuah operan manis. Bola mungkin saja masuk rendah ke sudut tengah gawang, jika saja Tim Howard (Everton) tidak berhasil melakukan penyelamatan hebat. Eliaquim Mangala (Manchester City) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Fernandinho (Manchester City) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Romelu Lukaku (Everton) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan di batas kotak penalti. tembakan bak roketnya membentur tiang atas gawang! Sungguh sebuah tembakan yang bagus. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0.

Pada babak kedua barulah City berhasil memecahkan kebuntuan. David Silva (Manchester City) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan temabakn ke arah gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya. Pada menit ke 60 City berhasil mengubah skor menjadi 1-0 atas Everton melalui Aleksandar Kolarov (Manchester City) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Jesus Navas (Manchester City) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Tim Howard (Everton). Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Gareth Barry (Everton) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan lambung di dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menggagalkan usahanya. Kartu kuning untuk Samir Nasri (Manchester City). Jesus Navas (Manchester City) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Tim Howard (Everton) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. GOOL!! 0:2! Yaya Toure (Manchester City) mengumpan pada Samir Nasri (Manchester City) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Tim Howard (Everton) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik dimenit ke 88. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 yang dimenangi oleh Manchester City.

Cuplikan Gol: Everton 0-2 Manchester City (Liga Inggris)