Don't Miss

Cuplikan Gol: Everton 0-3 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Everton melawan Manchester United yang berakhir dengan skor 0-3. Anak-anak asuh Louis Van Gaal berhasil memenangkan laga kali ini melalui Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera. Sementara Everton tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Ander Herrera (Manchester United) berusaha untuk mengelabui penjaga gawang dengan sebuah tembakan yang mengecoh, namun penjaga gawang melakukan refleks yang sangat baik dan berhasil melakukan penyelamatan. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit ke 18 Morgan Schneiderlin (Manchester United) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Hanya berselang selama 4 menit saja Ander Herrera berhasil membukukan gol kedua untuk United tepat pada menit ke 22. Seamus Coleman (Everton) menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki pilihan lain saat ini. David de Gea (Manchester United) membuat sebuah penyelamatan hebat! Ross Barkley (Everton) mendapatkan bola rebound di luar kotak penalti dan berusaha mengalahkan penjaga gawang, dia mengarahkan tembakannya ke tengah gawang. Pertandingan berakhir dibabak pertama berakhir dengan skor 0-2.

Memasuki babak kedua tidak ada ganjaran yang lebih pantas selain kartu kuning. Bastian Schweinsteiger (Manchester United) telah dibukukan. Pelanggaran peraturan permainan. Wasit memberikan kartu kuning kepada Marcos Rojo (Manchester United). yang memang sudah sepatutnya menerimanya. Sungguh sebuah kesempatan bola renound jatuh kepada James McCarthy (Everton) dan tembakan yang dilakukannya dari pinggir kotak penalti melenceng tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Manchester United. Wayne Rooney (Manchester United) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang dimenit ke 62. Romelu Lukaku (Everton) dibukukan wasit. Kartu kuning. Ross Barkley (Everton) berusaha mencetak skor lewat sebuah tendangan bebas jarak menengah, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-3.

Cuplikan Gol: Everton 0-3 Manchester United (Liga Inggris)

 

agen bola