Agen Bola

Cuplikan Gol: Everton 1-1 Crystal Palace (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Everton vs Crystal Palace sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Gol Everton dicetak oleh Romelu Lukaku (81′). Gol Crystal Palace dicetak oleh Scott Dann (76′). Pertandingan ini dilaksanakan di Goodison Park, pada hari Selasa (08/12).

Babak pertama dimulai dengan Kick-off Crystal Palace. Crystal Palace meski sebagai tim tamu, langsung memberikan gebrakan yang sangat mengejutkan saat pertandingan baru mulai. Adalah Connor Wickham (Crystal Palace) yang memberikan sepakan dengan kaki kanan dan beruntung penjaga gawang Tim Howard (Everton) masih dapat membaca arah bola. Memasuki 7 menit jalannya pertandingan kini Everton berusaha menekan dengan kerjasama satu dua antara Romelu Lukaku (Everton) dengan Ross Barkley (Everton) yang langsung melesakkan sepakan ke arah gawang, hanya saja masih sedikit melebar di sudut kanan gawang. Pada menit 16, Yannick Bolasie (Crystal Palace) menanduk bola dengan keras, namun masih mampu di blok dengan sangat baik oleh Tim Howard (Everton), menyusul berikutnya Mile Jedinak (Crystal Palace) yang melesakkan sepakan keras, hanya saja masih melambung tinggi. Gol seharusnya terjadi pada menity 21 setelah Romelu Lukaku (Everton) melakukan penetrasi individu dan melesakkan sepakan keras dan bergulir ke arah gawang, namun tiang gawang masih menjadi lawan terbesarnya karena sepakannya hanya memantul dan tidak terjadi gol. Jual beli serangan terus terjadi hingga menjelang babak pertama usai, namun belum ada gol yang tercipta. Skor bertahan dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace berusaha untuk mencetak gol keduanya saat pertandingan barjalan memasuki 55, Yannick Bolasie (Crystal Palace) melesakkan sepakan dengan kaki kirinya dan Tim Howard (Everton) masih sigap membendung datangnya bola. Memasuki 60 menit pertandingan, nyaris saja pemain belakang Crystal Palace melakukan gol bunuh diri setelah gagal intersepsi bola dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Ross Barkley (Everton). Sebuah skema permainan yang sangat baik dilakukan Everton. kerjasama 3 bomber utama Everton antara Ross Barkley yang memberikan operan pendek kepada Yannick Bolasie dan Kontrol yang baik dari Tom Cleverley yang langsung melesakkan tendangan meriam masih dapat dibendung oleh Wayne Hennessey (Crystal Palace). Terus Everton melancarkan serangan guna membuka gol pemecah kebuntuan justru dimanfaatkan oleh Crystal Palace untuk mencetak gol dimenit 76 dengan tandukan Scott Dann ( Crystal Palace) memanfaatkan tendangan sudut dari Jason Puncheon (Crystal Palace). Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Memasuki menit 78, Everton nyaris saja menyamakan kedudukan dengan tendangan spektakuler dari Romelu Lukaku (Everton), hanya saja tiang gawang menjadi musuh terbesarnya untuk kedua kalinya. Gol Penyama kedudukan baru benar-benar terjadi di menit 81, Gareth Barry (Everton) yang memberi serangan dari sisi kanan lapangan dan memberi umpan silang yang sangat baik untuk Romelu Lukaku (Everton) yang mampu di konversi untuk menjadi gol. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Gol tersebut merupakan gol akhir dlam babak ini, dan kedua tim masing-masing harus berbagi angka.


Cuplikan Gol: Everton 1-1 Crystal Palace (Liga Inggris)